Kamis, 31 Oktober 2013

Cara Website Cepat Terindex Google

Ada tiga langkah utama untuk keberhasilan SEO dengan Google, yaitu:

  • Dapatkan situs Anda dijelajahi oleh Google bot (crawling)
  • Dapatkan situs Anda diindeks (indexing)
  • Dapatkan peringkat pencarian yang tinggi

Pada artikel ini saya akan menerangkan tentang dua proses awal yang penting yaitu crawling (merayap) dan (Indexing) pengindeksan halaman web yang mengarah ke situs yang ditampilkan dalam hasil pencarian. Website terlihat oleh Google sangatlah penting, karena sejauh ini belum ada mesin pencari lainnya yang telah melampaui popularitas tinggi selain Google.

Cara Website Cepat Terindex Google

Apa itu Crawling (Merayap)?


Search Engine (mesin pencari) melakukan crawling merujuk pada bots browsing halaman tertentu pada web. Jika Anda memiliki situs yang baru diluncurkan, Google bot harus mencari (menjelajah) halaman web situs Anda untuk mengetahui keberadaannya di web.

Apa itu Indexing (mengindeks)?


Setelah bot (robot) menemukan sebuah halaman dengan merangkak/merayap (crawling), kemudian harus menambahkan halaman ke daftar halaman merangkak lainnya yang memiliki kategori yang sama . Proses ini dikenal sebagai pengindeksan . Dalam suatu buku, Anda akan menemukan bahwa konten secara sistematis diatur berdasarkan kategori , kata, referensi , dll dalam indeks . Hal ini membuat lebih mudah bagi pembaca untuk menemukan apa yang mereka cari dalam buku . Demikian pula , mesin pencari memiliki indeks halaman dikategorikan dalam berbagai cara . Halaman ini bukan halaman dari situs web Anda persis, tapi screenshot dari halaman saat mereka terlihat terakhir kali mereka merangkak . Screenshot ini adalah versi cache dari halaman .

Ketika pengguna memasukkan permintaan pencarian di Google Search, Google dengan cepat melewati indeks ini untuk menilai mana halaman yang tepat untuk kembali dalam hasil . Dengan bantuan algoritma matematika yang rumit , Google mampu menentukan dimana dalam hasil pencarian setiap halaman harus dikembalikan . Keakuratan Google dalam mengembalikan halaman yang sesuai dengan permintaan pengguna adalah apa yang membuatnya seperti raksasa pencarian besar.

CATATAN: Halaman cache mungkin tidak identik dengan halaman yang baru-baru ini berubah pada website Anda, namun , ketika Anda menambahkan konten baru dan memberikan akses mudah ke mesin mereka akan merangkak dan indeks halaman Anda lagi dalam rangka mencari kembali terbaru versi halaman web Anda dalam hasil pencarian.

Tentunya ini menimbulkan pertanyaan : Bagaimana saya bisa mendapatkan situs saya dapat diindeks oleh Google ? (Di sini kata " diindeks " berarti dijelajahi dan diindeks secara kolektif) Ada banyak cara agar website Anda dijelajahi dan diindeks oleh Google bot . Lihat langkah-langkah di bawah ini:

1. Akun Google Webmaster Tools: 


Daftarkan website Anda ke Google Webmaster Tools dan akun Google Analytics . Akun Google Webmaster Tools adalah yang paling penting . Kirimkan link situs Anda di sini. Anda dapat memeriksa Crawl Statistik di Google Webmaster Tools di menu Health -> Crawl Stats nantinya.

2. Fetch as Google


Di Google Webmaster Tools Anda bisa meminta Google agar menjelajah halaman baru atau halaman yang telah diperbarui. Anda bisa menemukan fitur ini di menu Kesehatan (Health) -> Fetch as Google (Ambil sebagai Google).

Masukkan link halaman Anda dalam kotak teks yang disediakan dan klik Fetch . Setelah Fetch update status Sukses , klik Submit untuk Indeks . Anda dapat mengirimkan URL atau URL yang berisi link ke semua konten diperbarui. Anda bisa mengirimkan hingga 500 permintaan URL per minggu, dengan yang terakhir Anda dapat membuat 10 permintaan per bulan.

3. XML sitemap : 


Sitemap dalam arti umum adalah sebuah file yang berisi daftar link yang terdapat pada sebuah web/blog. Sitemap dapat juga diartikan seperti sebuah peta situs menurut pengertiannya. Sitemap berguna sebagai sebuah informasi tentang url-url yang terdapat dalam sebauh web/blog kepada Search Engine. Dengan begitu akan mempermudah Search Engine untuk mengetahui apa saja yang berada dalam sebuah web/blog. Walaupun tanpa sitemap web/blog kita dapat terindex pada google.

4. Dapatkan Link Inbound : 


Inbound link adalah link yang mengarah atau menuju ke blog/situs Anda dari situs eksternal atau link dari situs atau blog lain yang ditargetkan ke blog Anda. Inbound link ini juga dikenal sebagai Backlink, atau backlink adalah sinonim dari kata inbound link. Bot mesin pencari lebih mungkin menemukan dan mengindeks situs Anda ketika situs web yang sering dijelajahi dan diindeks link ke sana.

Inbound link (backlink) adalah salah satu faktor utama untuk Search Engine Optimisation  (SEO) yang baik. Jumlah backlink yang dimilki sebuah situs/web merupakan indikasi popularitas atau pentingnya situs web itu di mata Search Engine. Backlink (inbound) penting untuk SEO karena mesin pencari seperti Google dan yang lain, memberikan kredit lebih untuk website yang memiliki sejumlah backlink berkualitas, dan memberi peluang lebih besar menampilkan di halaman hasil pencarian (SERP).

5. Google+ Profil : 


Membuat profil Google+ dan menambahkan link ke situs Anda di bagian Tentang (About). Menambah posting ke Google+ yang berisi link ke situs Anda . Sejak Google+ yang merupakan produk Google, bot Google akan memperhatikan link tersebut . Anda juga akan mendapatkan keuntungan dari membangun profil media sosial populer lainnya untuk website Anda seperti Facebook.com, Twitter.com dan lain-lainnya.

6. Faster Site, Faster Indexing: 


Situs yang dibangun agar dapat memuat cepat juga dioptimalkan untuk mengindeks lebih cepat oleh Google.

7. Struktur Internal Link yang Baik: 


Pastikan bahwa semua halaman website Anda yang saling terkait satu sama lain . Terutama jika halaman rumah situs Anda telah diindeks pastikan semua halaman lain saling berhubungan dengan itu sehingga mereka akan diindeks juga, tapi pastikan tidak ada lebih dari 200 link pada halaman tertentu.

8. Navigasi yang Baik: 


Navigasi yang baik akan memberikan kontribusi pada struktur link yang dibahas di atas . Sama pentingnya dengan struktur navigasi bagi pengguna Anda, adalah sama penting untuk pengindeksan cepat situs Anda.

9. Posting Konten secara Berkala: 


Posting konten berkualitas ke situs Anda secara berkala. Nilai konten akan menarik bots. Bahkan jika situs Anda hanya diindeks sekali, dengan penambahan lebih banyak dan lebih berharga, konten Anda mendesak bot Google untuk mengindeks situs Anda berulang kali . Konten berharga ini tidak terbatas pada konten terlihat pada halaman tetapi juga pada Meta data dan komponen penting SEO lainnya pada website.
Cara Website Cepat Terindex Google

Itu adalah hal-hal dasar yang perlu Anda lakukan agar website Anda dapat lebih cepat dan terindeks oleh Google bot , tapi mungkin ada masalah lain menjaga situs Anda dari diindeks. Potensi masalah akan datang dan jika Anda menemukan situs Anda tidak diindeks. Berikut adalah beberapa penyebab tidak diindeksnya situs Anda:

• Masalah Server: Kadang-kadang itu bukan kesalahan website Anda yang menyebabkan situs tidak diindeks tapi permasalahan pada server, yaitu server tidak memungkinkan bot Google untuk mengakses konten Anda. Dalam hal ini, baik DNS menyumbat aksesibilitas situs Anda atau server Anda sedang dalam pemeliharaan. Periksa masalah server jika tidak ada halaman yang telah diindeks di situs baru Anda .

• Domain de-indeks : Anda mungkin telah membeli domain yang digunakan dan jika demikian , domain ini mungkin telah de-indeks untuk alasan yang tidak diketahui (paling mungkin termasuk webspam). Dalam kasus tersebut , Anda melakukan pertimbangan ulang ke Google (reconsideration: https://support.google.com/webmasters/answer/2604824).

• Robots.txt : Sangat penting Anda memiliki file robots.txt tetapi Anda perlu cross check untuk melihat apakah ada kode yang membatasi akses bot Google ke situs Anda. Ini adalah alasan utama bahwa beberapa halaman web tidak mendapatkan indeks .

• Kesalahan sitemap : Setelah Anda mengirimkan sitemap ke Google Webmaster Tools, maka akan memberikan informasi pada Anda dari setiap kesalahan Sitemap. Google  mempunyai daftar beberapa kesalahan ini dan penjelasan tentang cara untuk memperbaiki masing-masing di sini.

• Meta Robots : Meta tag ini digunakan untuk memastikan bahwa situs tidak diindeks oleh mesin pencari. Jika sebuah halaman web tertentu tidak diindeks, silakan cek kode <meta name="robots" CONTENT="NOINDEX, nofollow"> di website Anda.

• URL Parameter : Terkadang parameter URL tertentu dapat dibatasi dari pengindeksan untuk menghindari duplikat konten . Berhati-hatilah ketika Anda menggunakan fitur ini, karena jelas-jelas menyatakan bahwa ada " parameter Salah mengkonfigurasi dapat menghasilkan halaman dari situs Anda yang dijatuhkan dari indeks kami , jadi kami tidak menyarankan Anda menggunakan ini alat kecuali jika diperlukan . Bersihkan URL Anda untuk menghindari kesalahan merangkak .

• Periksa htaccess File: . . The htaccess yang ditemukan dalam folder akar umumnya digunakan untuk memperbaiki kesalahan merangkak dan pengalihan . Konfigurasi yang salah dari file ini dapat menyebabkan pembentukan loop tak terbatas , menghalangi situs dari loading dan diindeks .

• Kesalahan lain: Periksa link yang rusak , 404 kesalahan , dan pengalihan yang salah pada halaman Anda yang mungkin menghalangi bot Google merangkak dan mengindeks situs Anda .

Anda dapat menggunakan Google Webmaster Tools untuk mengetahui status indeks situs Anda . Alat ini gratis dan mengumpulkan data yang luas tentang status indeks situs Anda di Google . Klik menu Kesehatan (Health) di Google Webmaster Tools untuk memeriksa grafik Status.

1 komentar:

  1. ALAT BANTU SEX PRIA

    BONEKA HOT

    BONEKA FULL BODY

    BONEKA FULL BODY SLICON

    BONEKA FULL BODY JEPANG

    BONEKA FULL BODY ELECTRIK

    BONEKA FULL BODY EROPA

    BONEKA FULL BODY TERBARU

    BONEKA FULL BODY ASLI



    KUNJUNGI WEBSEITE KAMI GAN / SIST

    http://toko-mainansex-dewasa.blogspot.com/

    BalasHapus