Senin, 02 Desember 2013

Kelayakan Situs untuk Program Google Adsense

Kelayakan Situs untuk Program Google Adsense

Tentunya agar Anda bisa mengikuti program Adsense, maka Anda harus mengetahui kelayakan situs Anda apakah sudah sesuai dengan kelayakan Adsense sebelum Anda melakukan pendaftaran ke Google Adsense dan berikut adalah beberapa hal yang harus Anda ketahui sebelum pendaftaran Adsense:

Apakah Anda memiliki situs web?

Tentunya Anda harus memiliki situs web agar dapat mengikuti program Adsense dan jika Anda tidak memiliki situs web, Anda dapat membuatnya dengan Blogger.com. Cara membuat situs web dengan Blogger.com caranya sangat mudah dan tutorial cara daftar di Blogger.com akan saya jelaskan di postingan lainnya.

Kemudian Anda bisa membaca tips/kiat untuk membuat konten yang baik agar dapat menarik pengguna dan pengiklan ke situs web Anda dengan mengklik Kiat Membuat Konten.

Apakah Anda berusia 18 tahun ke atas?

Pastikan bahwa Anda sudah berumur 18 tahun ke atas agar dapat mengikuti program Adsense seperti yang sudah tercantum dalam Persyaratan dan Ketentuan pendaftaran, Google Adsense hanya dapat menerima permohonan dari pemohon yang berusia lebih dari 18 tahun.

Apakah situs Anda mematuhi kebijakan program Google Adsense?

Sebelum Anda mendaftar, ada baiknya Anda mengecek apakah situs tersebut telah mematuhi Kebijakan Adsense, perlu diingat bahwa Google Adsense dapat mengubah kebijakan setiap saat dan berdasarkan Persyaratan dan Ketentuan, Anda berkewajiban mengikuti perubahan tersebut.

Apakah situs telah Anda miliki selama 6 bulan?

Perlu Anda ketahui bahwa di beberapa negara, seperti di China dan India, Google Adsense mensyaratkan pemasar online telah memiliki situs selama 6 bulan. Hal tersebut dilakukan agar memastikan mutu jaringan iklan Goole Adsense dan melindungi kepentingan pengiklan dan pemasar.

Nah, jika Anda sudah siap untuk mendaftar Google Adsense Anda bisa ajukan permohonan Anda dengan mengklik Ajukan Permohonan.

0 komentar:

Posting Komentar